Lahir juga Akademi Berbagi Balikpapan

Akademi Bebagi Balikpapan akhirnya hadir juga di Balikpapan. Dah pada tau belum tetang Akademi Berbagi?? Jadi Akademi Berbagi (Akber) itu adalah gerakan sosial yang bertujuan untuk berbagi pengetahuan yang bisa diaplikasikan langsung sehingga para peserta bisa meningkatkan kompetensi di bidang yang telah dipilihnya. Atau gampangnya sebuah kegiatan kumpul-sharing berupa kelas yang disitu ada materi yang disampaikan oleh praktisi atau pakar dibidangnya. Selain itu ada juga tempat yang bisa dijadikan kelas tuk penyampaian materi.

Untuk peserta terbuka untuk umum, siapapun yang pengen belajar silahkan mengikuti kelas Akber, yang disesuaikan banyaknya dengan tempat tuk kelas. Tema disesuaikan dengan praktisi atau pakar yang menyampaikan materi. Untuk tempat kelas juga selalu berubah-ubah sesuai dengan kesediaan yang meminjamkan ruangan. dan ini semua gratisss….

Akademi Berbagi sekarang sudah berjalan dibeberapa kota diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Jogja, Medan, Ambon, Palembang, Surabaya, Padang, Balikpapan, Madiun, Malang, dan Tanggerang. Yang menggerakkan akber adalah para ‘voulenteer’/relawan. Relawan Akber Balikpapan adalah Dewi Hajar (@deee_wiii), Rijal F (@rijalf), Riswan (@lahahitam), Kartia Rausen (@Rausen), Eka Lestari, Elsa Pasaribu (@elsewu) dan Beny Chandra. Dan Sebagai Kepala Sekolah Dewi Hajar.

Tertarik mengikuti kelas Akademi Berbagai Balikpapan, ikutin terus Blog kami atau Twitter kami di @akberbalikpapan, kami akan menyampaikan informasi kelas dimedia tersebut.

selamat berbagai, BERBAGI BIKIN HAPPY!!

SALAM

Akademi Berbagi Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s